Sabtu, 01 September 2012

Latihan Perdana 5 September

Share on :

10 Pemain Antre Seleksi



PALEMBANG -- Pemain dan pelatih Sriwijaya FC dipastikan akan menggelar latuhan perdana pada Rabu (5/9) nanti. Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden klub Dodi Reza melalui Dirtek PT SOM, Hendri Zainuddin.

"Kami akan mendiskusikan hal ini dengan manajemen dan pelatih, bahwa kami Sriwijaya FC) akan kembali ke Jakabaring untuk berlatih pada hari Rabu nanti. Ini menjadi uji lapangan pertama setelah sebelumnya, pemain diberikan waktu untuk menikmati libur kompetisi," katanya.

Artinya, sebelum tanggal tersebut seluruh pemain yang akan membela Sriwijaya FC sudah harus berada di mes Pertiwi yang menjadi home base harus sudah tiba. Sehingga para pemain dapat segera melakukan recovery fisik. Manajemen juga telah menyiapkan kontrak bagi para pemain tersebut sehingga nantinya mereka yang berlatih sudah resmi menjadi pemain Sriwijaya FC.

"Salah satunya dengan memasukan pemain ke mes dan berlatih adalah untuk kembalikan performa mereka. Sehingga setidaknya dua bulan lagi, saat kompetisi dimulai mereka telah siap dan memiliki kondisi yang bugar," tambahnya.

Namun, hal tersebut masih belum akan berlaku bagi pemain yang masih menjalani negosiasi dengan Sriwijaya FC. Pasalnya, masih ada waktu bagi mereka untuk menyelesaikan proses transfer sebelum bergabung dan berlatih bersama tim Laskar Wong Kito.

Sementara itu, sekitar 10 telah dijadwalkan untuk mengikuti seleksi yang akan dilakukan oleh manajemen Sriwijaya FC. Beberap diantaranya adalah pemain lokal dan pemain asing yang nanti akan dikontrak sebagai penggawa Sriwijaya FC apabila lolos dalam proses tersebut.

"Beberapa diantara mereka ada yang mengajukan sendiri dan ada pula yang diajukan oleh agennya. Yang pasti, kami akan memberikan kesempatan begi mereka untuk menunjukkan kualitasnya sebelum dinilai oleh tim pelatih dan manajemen soal hasilnya nanti," kata Presiden klub, Dodi Reza melalui Dirtek Hendri Zainuddin.

Beberapa pemain yang sudah pasti akan mengikuti seleksi tersebut diantaranya adalah Claudius Dipo Alam, Arwin, Fibby Wuwungan, Valentino, Hasan basri serta beberapa pemain asing yang masih berharap dapat bergabung dengan Sriwijaya FC.

Semua masih menunggu konfirmasi, karena kita aakan mengonfirmasikan kepada mereka yang telah mendaftar, mengenai jadwal seleksi yang akan kami laksanakan nanti. Kami perkirakan waktunya akan sama dengan jadwal latihan yang akan dilaksanakan," tandasnya. (cj1/ce3)

Sumatera Ekspres, Sabtu, 1 September 2012

1 komentar:

  1. maju terus "laskar wong kito", kebanggaan warga sum-sel yg selalu dinanti gol-gol dahsyatnya....

    BalasHapus