Kamis, 13 September 2012

Muratovic Adu Nasib

Share on :

Cucu Hidayat-Erick Juga Unjuk Gigi

PALEMBANG -- Sriwijaya FC kedatangan pemain asal Kroasia, Veldran Moratovic. Pemain yang sebelumnya bermain untuk klub Sarawak Malaysia ini datang bersama agennya Emir Dzafic dan langsung mengikuti sesi latihan bersama tim Laskar Wong Kito di bawah asuhan Kas Hartadi kemarin sore (12/9).

Menurut Emir, sang agen, pemain kelahiran Zagreb, Kroasia, 4 Oktober 1983 ini dapat memainkan posisi sebagai penyerang maupun sayap. Selain kecepatan dan kekuatan Moratovic juga memiliki daya juang. "Kemampuan yang dimiliki Moratovic membuat saya berani menawarkan kepada Sriwijaya FC. Sekarang dia masih dalam tahap seleksi, namun saya harap ada perkkembangan yang baik dari kerja sama tim," ujar agen dari Eurosport Agency ini.

Emir yang juga agen dari striker anyar Sriwijaya FC asal Jepang, Kazuo Homma. menambahkan, Muratovic mempunyai kualitas sama tingginya dengan Homma. "Melihat gaya permainannya yang bersemangat, saya yakin dia akan dapat membantu tim ini kembali menggapai juara. Meski demikian, kami tetap tidak memaksakan manajemen, karena sepertinya masih perlu waktu untuknya menunjukkan kemampuan dalam latihan ini," katanya.

Pelatih tim Laskar Wong Kito, Kas Hartadi bersama asisten Hartono Ruslan harus benar-benar selektif. "Kami tidak akan buru-buru memutuskan, karena masih akan melihat permainan Muratovic. Ini baru hari pertama, bisa saja pemain ini masih perlu waktu untuk nyetel dengan tim," ujar Kas Hartadi.

Sang pemain sendiri, Mura, begitu berharap dapat bergabung dengan tim juara Sriwijaya FC. Tiba di Palembang pada pagi kemarin, dirinya langsung bergabung dalam latihan dan langsung membaur bersama Mahyadi Pangabean Cs. "Saya tiba di Indonesia dua hari lalu, dan tadi (kemarin, red) langsung ke sini (Palembang). Saya hanya menunjukkan yang baik di sini. Saya memang berharap dapat bermain untuk tim juara. Sriwijaya FC sendiri tim pertama dari ISL yang saya datangi," ungkapnya.

Tak hanya Mura, pada hari ketiga sesi latihan yang berlangsung di Gelora Sriwijaya Jakabaring kemarin tampak pula beberapa muka baru yang juga ikut seleksi yankni Cucu Hidayat dan Erik Setyawan. Keduanya tampak begitu antusias dalam latihan.

Sementar itu Ahmad Jufrianto juga tampak hadir setelah hampir satu bulan menjalani libur usai kompetisi. Bek tengah Sriwijaya FC yang musim lalu mempersembahkan gelar juara masih terlihat sedikit kaku, namun dirinya tetap mendapat sambutan hangat dari para suporter. (cj1/cj18/ce2)

Sumatera Ekspres, Kamis, 13 September 2012

0 komentar:

Posting Komentar