Selasa, 04 September 2012

Homma Segera Bergabung

Share on :

PALEMBANG -- Striker anyar Sriwijaya FC asal Jepang Kazuo Homma dikabarkan akan segera tiba di Kota Palembang dalam waktu dekat. Mantan pemain Ferencvarosi TC itu saat ini tengah menikmati sisa liburan pasca berakhirnya liga Hungaria sembari menyiapkan segala keperluannya sebelum menetap di Palembang.

Menurut agennya Rossy Gunawan, Homma sangat senang berlabuh di Sriwijaya FC. Dirinya ingin segera bergabung dan menunjukkan kualitasnya di hadapan pendukung Laskar Wong Kito. "Dia senang dan berharap tampil baik untuk Sriwijaya FC nanti. Saat ini dia sedang mempersiapkan keperluan. Mungkin akhir minggu nanti dia sudah tiba di sini (Palembang)," ujar Rossy, kemarin (3/4).

Saat ini, jelas dia, Homma sedang berada dalam top perform, sehingga bakal mudah nyetel dengan skuad Kas Hartadi. "Liga Hungaria juga cukup keras, sehingga fisiknya bisa dibilang terjaga dengan baik. Saya yakin dia mampu beradaptasi dengan iklim kompetisi di sini dan bermain baik untuk Sriwijaya FC," ungkkapnya.

Selain Homma, Rossy juga menjadi agen pemain lain yang kabarnya tengah didekati manajemen Sriwijaya FC. Yakni, Veldran Muratovic dan Nastja Ceh yang musim lalu berbaju PSMS Medan. "Masih akan ada pembicaraan mengenai keduanya. Sejauh ini hanya Veldran yang rencananya akan ke Palembang Rabu (5/9) nanti. Kami harap hasilnya akan bagus," tuturnya.

Sementara itu, manajemen Sriwijaya FC melalui Direktur Keuangan PT Sriwijaya Omtimis Mandiri (SOM), Augie Bunyamin mengharapkan Homma yang berpengalaman di liga Eropa dapat diandalkan. "Kami senang dengan kesepakatan ini. Tinggal tanda tangan kesepakatan kerjasama (kontrak) resmi dengan pemain yanng bersangkutan saat dia tiba di Palembang nanti," tukasnya. (cj1/ce3)

Sumatera Ekspres, Selasa, 4 September 2012

0 komentar:

Posting Komentar