Jumat, 14 September 2012

Homma Tiba Pekan Depan

Share on :

PALEMBANG -- Striker anyar Sriwijaya FC asal Jepang Kazuo Homma direncanakan akan tiba pada Senin (17/9) pekan depan. Setelah tiba, Homma diharapkan dapat langsung bergabung dengan skuad Kas Hartadi yang juga akan memulai latihan persiapan pra kompetisi.

Informasi mengenai kedatangan penyerang berbadan 175 cm ini diperoleh dari agennya,Eric Dzafic yang sedang berada di Palembangkemarin sore (13/9). Eric berada di Palembang untuk memperkenalkan salah satu pemain lain yang dinaunginya, Vendran Muratovic kepada tim Laskar Wong Kito. "Mungkin pekan depan dia (Homma) akan tiba di sini. Karena kami juga berharap urusannya dapat segera selesai. Saat ini dirinya tinggal menunggu administrasi dengan klubnya (Ferencvarosi) di Hungaria," kata Eric.

Lebih lanjut agen yang berasal dari Eurosport Agency ini mengatakan kalau saat ini Liga Hungaria telah berjalan, sepert hampir semua liga di Eropa. Karena itulah, meski telah mendapatkan izin untuk meninggalkan klubnya, Homma masih harus menyelesaikan surat-menyurat lagi sebelum dirinya menjejakkan kaki di Bumi Sriwijaya.

"Di Eropa semua liga teelah berjalan, begitu pula di Hungaria. Saat ini dia (Homma) masih berada di sana (Hungaria) untuk menyelesaikan administrasi. Saya kira akhir pekan ini sudah selesai, karena dia tidak ada masalah lagi dengan klub ," tambahnya.

Dzafic lalu memberikan sedikit bocoran mengenai kelebihan pemain yang lahir di Tokyo, Jepang 17 Maret 1980 tersebut. Menurutnya, Homma punya kelebihan dalam kontrol dan mempertahankan bola. Dengan postur yang berisi dan body yang stabil, Homma menurutnya mampu bertarung dalam merebut bola maupun satu lawan satu dengan penjaga gawang.

Ia juga pandai mencari posisi yang membuatnya dapat menjadi pemain yang mampu mengisi posisi dari kiri maupun kanan penyerang. Saya tentu berharap dirinya dapat langsung padu dengan tim," tukasnya. (cj1/cj18/ce2)

Kazuo Homma
Profil
Nama: Kazuo Homma
Tanggal Lahir: 17 Maret 1980
Tempat Lahir: Tokyo
Kebangsaan: Jepang
Tinggi: 175 cm
Berat: 72 kg
Posisi: Striker


Karier
- F.C Thespa Kusatsu Jepang
- F.C Macva sabac Serbia
- F.C Tisza Volan Szeged Hungaria
- F.C Lombard -Papa Hungaria
- F.C Diosgyori Hungaria
- F.C Nyiregyhaza Hungaria
- F.C Siofok Hungaria
- F.C Vasas Hungaria
- F.C Ferencvarosi Hungaria


Sumatera Ekspres, Jumat, 14 September 2012

0 komentar:

Posting Komentar