Minggu, 09 September 2012

Resmi Gaet Diego

Share on :

Bukan karena Nikita Willy

PALEMBANG-Sriwijaya FC beri kabar kejutan. Diam-diam tanpa banyak suara manajemen berjuluk Laskar Wong Kito tersebut ternyata telah mengikat pemain naturalisasi Diego Michels.

Menurut Direktur Keuangan PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Augie Bunyamin selaku pengelola Sriwijaya FC, negosiasi kontrak dengan pacar aktris serta penyanyi cantik Nikita Willy tersebut berjalan mulus. Kini pihaknya tinggal menunggu kedatangan serta tanda tangan pemain berparas tampan itu.

"Intinya kami sudah jalin kesepakatan kerja sama dengan Diego (michelle). Semua sudah tidak ada masalah termasuk nilai kontrak serta fasilitas lain yang diinginkan Diego. Sekarang kami sedang menyiapkan uang muka buat Diego, kemungkinan tanggal 13 atau 14 September nanti baru ke Palembang langsung tanda tangan di hadapan Presiden Klub (Dodi Reza Alex)," bilang dia kepada Sumatera Ekspres, kemarin (9/9).

Ditambahkan bos Hotel Swarna Dwipa Palembang ini, perekrutan pemain kelahiran Deventer, Belanda, 8 Agustus 1990 ini bukan karena popularitas semata. Lantaran Diego kerap masuk televisi dan sudah membintangi beberapa iklan produk nasional. Belum lagi hubungan asmaranya dengan Nikita membuat mantan pemain Persija Jakarta IPL itu selalu menjadi buah bibir di kalangan masyarakat pecinta bola.

"Ini (perekrutan, red) murni karena kualitas. Semua tahu Diego pemain bagus. Ya, kalau soal Nikita Willy poin plusnya lah. Jika setiap Sriwijaya bertanding home Nikita nonton langsung ke Stadion Jakabaring tentu kita akan makin dapat sorotan, tapi yang paling utama jelas prestasi tim kita kedepankan," lanjut pengusaha muda ini.

Di sisi lain head coach Sriwijaya FC Kas Hartadi menyambut baik niat manajemen datangkan Diego. "Kalau memang sudah deal tentu saya sangat senang. Diego memang pemain rekomendasi saya namun awalnya saya tidak begitu berharap bisa memboyongnya," timpal Kas (sapaan akrabnya).

Hadirnya Diego dipercaya bakal membuat lini belakang semakin kuat. Sebab dia merupakan pemain yang cukup bagus baik skill maupun fisik. "Kita lihat saat berlaga di SEA Games Diego sangat baik," lanjut dia.

Lantas bagaimana nasib Mahyadi? Sebagaimana diketahui Diego punya peran sama dengan Mahyadi untuk posisi wing bek kiri. "Diego pemain multi talenta. Dia bisa main pada posisi bek kiri, bek kanan dan juga stoper. Nanti kita lihat dulu kondisi tim, apakah dia harus di bek kanan atau stoper," lanjut dia. (ion)

Profil :
Nama Lengkap : Diego Robbie Michiels
Lahir : Deventer, Belanda, 8 Agustus 1990
Posisi : Wing Back
Tinggi : 178 cm
Klub saat ini : Pelita Jaya 2012
Berat Badan : 65 kg (kalau belum naik)
Karier Klub
2009/10 Go Ahead Eagles Deventer
2010/11 Go Ahead Eagles Deventer
2011/12 Pelita Jaya FC (Indonesian Super League)
2011/2012 Persija IPL (Indonesia Primier League) Karier Timnas : Timnas SEA Games XXVI 2011, Timnas Senior 2011-2012

Sumatera Ekspres, Senin, 10 September 2012

0 komentar:

Posting Komentar