Senin, 10 September 2012

Diego Michiels Bantah Gabung ke Sriwijaya FC

Share on :

Pemain berdarah Belanda Diego Michiels, membantah kabar yang menyebutkan dirinya telah mencapai kesepakatan dengan manajemen Sriwijaya FC, untuk memoerkuat klub tersebut di kompetisi Indonesia Super League musim 2012-2013.

Hal itu diungkapkan pria yang diberitakan dekat dengan artis Nikita Willy itu di akun twitternya, @ DiegoMichiels 24. “Berita mengenai Sriwijaya FC tidak benar. Sebagai pemain naturalisasi saya mencintai Indonesia. Sebagai pesepakbola saya berharap liga sepakbola Indonesia damai dan tidak ada unsur politik di dalamnya,” tulis pemain yang membela Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2011.

“Para pemain, para pendukung, Indonesia secara keseluruhan layak mendapatkannya! Saya tidak peduli ISL atau IPL. Kita harus bermain bersama di bawah bendera 1 .. Merah putih!,” jelasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, manajemen SFC melalui Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin mengatakan, Diego Michiels telah sepakat dan siap bergabung dengan SFC untuk kompetisi musim depan. Diego diproyeksikan menempati posisi yang ditinggalkan oleh Supardi.

Namun kemudian manajemen klub Pelita Jaya meminta kepada Sriwijaya FC untuk menindak lanjuti perekrutan Diego Michiels. Sebab menurut Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satriawangsa, Diego Michiels adalah pemain bermasalah, karena dia belum mendapat surat pelepasan atau surat keluar atas nama pemain tersebut. Padahal kontrak dia di Pelita Jaya sampai 2014.

Editor : Soegeng Haryadi
Sumber : Tribunnews
Sriwijaya Post - Senin, 10 September 2012 15:14 WIB

0 komentar:

Posting Komentar