Kamis, 27 September 2012

Lunasi Gaji, Baru Teken

Share on :



JAKARTA -- Ferry Rotinsulu menegaskan tetap akan bertahan di Sriwijaya FC dalam Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. Namun, hingga kini kiper andalan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu belum teken kontrak. Kenapa? Ferry memiliki alasan sendiri kenapa belum mau membubuhkan tanda tangan kontrak bersama Sriwijaya FC. Pengganjal yang paling utama adalah belum dilunasinya gaji musim lalu. Ferry bersama pemain lainnya diikat kerja sama sampai September ini.

"Manajemen masih belum bayar dua bulan sisa gaji. Saya gak tahu dengan yang lain. Bagaimana mau teken kontrak baru jika kerja sama yang lama masih menyisakan tunggakan," ungkap Ferry kemarin (26/9).

Ferry tak menampik memang ada godaan dari klub-klub ISL yang mau memakai tenaganya. Salah satunya Persipura Jayapura. Klub asal Papua itu menawarkan nilai kontrak fantantis yang pasti di atas harga yang ditawarkan Sriwijaya FC. Namun, Ferry menegaskan tak akan pindah klub. Sebab, dia prioritaskan Sriwijaya FC apapun yang terjadi. Makanya, dia menolak rayuan Persib Bandung yang berharap servisnya. Hingga akhirnya tim Maung Bandung itu alihkan bidikan ke I Made Wirawan.

"Kalau saya dicap mata duitan, saya tentu sudah pergi dari dulu. Banyak klub yang menawarin saya gabung, tapi buktinya saya tetap di Sriwijaya FC sampai saat ini. Hanya saya berharap ada keseriusan dari manajemen," ungkapnya. Selain keseriusan, Ferry juga berharap ada kejelasan. "Jika dua bulan gaji dilunasi, saya akan tanda tangan. Saya butuh kejelasan saja," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Keuangan Sriwijaya FC Augie Bunyamin menjelaskan, tidak masalah dengan tuntutan pemain. Terkait pelunasan dua bulan gaji. Sebab, itu sudah menjadi hak pemain. "Kewajiban kami untuk melunasi gaji pemain yang sempat tertunggak Agustus dan September. Kami akan selesaikan 2-3 hari ini. Semoga semua berjalan sesuai harapan," ujar Augie.(kmd/ce3)

Sumatera Ekspres, Kamis, 27 September 2012

0 komentar:

Posting Komentar