Senin, 03 September 2012

Berkicau Di Twitter

Share on :

PALEMBANG -- Twitter sudah benar-benar jadi tempat curhat (mencurahkan isi hati) berbagai kalangan saat ini. Tak hanya artis, wakil menteri, sosialita ataupun orang biasa sejagat, pemain sepak bola pun memanfaatkan jejaring sosial tersebut. Salah satunya Firman Utina.

Kemarin, gelandang Sriwijaya FC yang dikabarkan hengkang ke Persib Bandung tersebut berkicau di Twitter. Entah dialamatkan kepada siapa, namun eks kapten timnas itu sepertinya mengonfirmasi keadaannya yang sedang menimpanya di Sriwijaya FC.

Melalui akun pribadinya @FirmanUtina_15 mantan pemain Arema itu melakukan sembilan kali twitt. Berikut kicauannya:

"I Siapa saja pmin profesional bhk, berngsiasi dgn club lain bilamasa kontkny Sdh mau brkhr,Dan itu yg Sdh dilkukn SFC kpd pemainygdirekrut."

"Walaupun Sudah memberitahu Akan di perpanjang tapi,belum Ada negosiasi."

2.Berita tentang saya mempfktf pemain untuk ikut saya itu berita konyol."

Saya bukan Tuhan atau Nabi yg mereka harus ikut,mereka pemain prfsional mereka tau mana yg baik mereka, mereka."

"3. Mereka bilang saya pergi begitu Aja Dari SfC, itu berita yg ngga baik."

"Setiap Tim ISL yg saya pernah main,saya slalu datang baik"Dan pergi jg baik."

"Karna di sepak bola kita slalu ketemu terus,harus tetap bersilaturahmi."

"Apalagi saya Sudah kerja sama baik selama 2thn dgn SFC Dan sudahmemberikan gelar kpd SFC masi Ada tunggakan terhadap saya."

"4. di sepak bola harus Ada slalu take and give,trimakasi,hanya mengklarifikasi Aja berita yg aga miring."

* * * * * * * * * * * * * * * * * * * *



Di sisi lain, Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Augie Bunyamin cukup menyesalkan kepindahan Firman ke Persib. Terlebih diikuti dua pemain lain, M Ridwan dan Supardi. "Kami tidak akan menghalangi jika para pemain ingin pindah ke klub lain. Kami bisa menerima jika dilakukan dengan baik-baik dan sesuai prosedur," tuturnya.

Tetapi, lanjut Augie, jika pindahan para pemainnya ke klub lain tidak sesuai dengan prosedur dan aturan, makamanajemen Sriwijaya FC siap memperkarakannya. "Kami akan menyelidiki dulu proses kepindahannya," ujarnya.

Kerja sama Firman dengan Sriwijaya baru berakhir Sabtu (1/9) lalu. Namun Firman dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dan menerima DP sebelum kontrak berakhir. "Jika benar maka kami siap memperkarannya," tegas Augie. (ion/ce2)

Sumatera Ekspres, Senin, 3 September 2012

0 komentar:

Posting Komentar