Selasa, 04 September 2012

FR-12 Bantah Hengkang

Share on :

Siap Pensiun Bersama Sriwijaya



PALEMBANG - Penjaga gawang utama Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu membantah bakal hijrah ke Persib Bandung. Pemain yang dijuluki FR-12 memastikan tetap bersama Laskar Wong Kito pada musim depan. ”Saya akan tetap di Sriwijaya selama manajemen masih ingin mempertahankan saya. Dari 2004 saya setia membela Sriwijaya yang sudah membesarkan nama saya dan tidak akan pindah,” ujar Ferry, kemarin (3/9).

Pemain paling senior di Sriwijaya FC (sejak take over dari Persijatim) itu juga membantah jika dikabarkan meminta gaji lebih besar dari musim sebelumnya. ”Saya sudah sepakat dengan harga yang ditawarkan manajemen Sriwijaya dan tidak ada kenaikan nilai kontrak dari musim lalu,” lanjut suami Anisa Katarima ini.

FR-12 juga menyangkal jika dikatakan sudah deal dengan klub lain. Ia tetap memprioritaskan Sriwijaya FC, meski banyak klub sudah menawarkan kontrak dengan nilai yang jauh lebih tinggi, termasuk iming-iming uang muka 50 persen. ”Semua tudingan yang mengatakan saya ngambek karena permintaan pembayaran sisa gaji ditolak manajemen adalah tidak benar,” klarifikasinya.

Menurut FR-12, dirinya bertahan karena faktor keluarga. Mengingat, ayah dua anak ini beristerikan Wong Plembang dan merupakan pegawai Bank SumselBabel. ”Saya tidak mata duitan. Saya bukan sok pahlawan dan merasa jadi pemain paling lama disini. Saya hanya ingin memberi yang terbaik untuk Sriwijaya,” beber penggawa timnas ini.

Saking cintanya pada Sriwijaya FC, FR-12 siap menutup karirnya di tim kebanggaan masyarakat Sumsel. ”Seandainya manajemen Sriwijaya FC menawarkan kontrak sampai saya pensiun pun saya siap untuk tanda tangan karena saya cinta Sriwijaya FC,” tutup dia. (ion/ce3)

Sumatera Ekspres, Selasa, 4 Agustus 2012

0 komentar:

Posting Komentar