Sabtu, 29 September 2012

Hati Lim-Thierry Masih untuk SFC

Share on :



PALEMBANG - Sebenarnya peluang Sriwijaya FC untuk mempertahankan Lim Jun Sik dan Thierry Gathuessi masih ada.

Kendati keduanya disebut-sebut sudah membuat kesepakatan dengan klub lain, namun hati mereka masih untuk SFC.

Hanya saja, bertahan atau tidaknya kedua pemain yang menjadi pilar penting SFC meraih gelar ISL tergantung dari manajemen.

Hal ini diungkapkan agen kedua pemain, Dr Ratna Mustika. Dia mengibaratkan mempertahankan pemain itu ibarat suami yang ingin mempertahankan istrinya.

"Coba kalau mas, ingin agar istri tidak pergi, apa yang dilakukan? Tentunya akan melakukan hal-hal yang membuat dia betah dan lainnya," jelas Tika kepada Sripoku.com, Jumat (28/9/2012).

Memang hingga hari ini, Sabtu (29/9/2012), belum ada satu pun pemain asing yang diklaim SFC mengikuti latihan.

Persoalan Thierry-Lim memang seolah menjadi pembahasan khusus yang harus dipikirkan manajemen. Tika pun sepertinya tidak ingin berkomentar terlalu jauh.

Dia hanya menegaskan kedua pemain ini bisa dipertahankan, namun tergantung kepada niat manajemen.

"Nanti kalau saya ngomong terlalu jauh," jelas Tika.Dia pun mengatakan pada 8 Oktober nanti akan membawa kedua pemainnya ke Palembang untuk menjelaskan persoalan yang sebenarnya.

Sementara Thierry sudah menyatakan keinginan tetap di SFC, namun dengan catatan manajemen menyelesaikan dua bulan gaji plus bonusnya.

"Baru lah bisa negosiasi, jika tidak maka saya tidak ke depannya bagaimana," ucap Thierry.Menanggapi ini Pelatih Kas Hartadi pun berharap, manajemen menyelesaikan persoalan itu dan mempertahankan Thierry dan Lim.

"Namun saya dengan Lim sudah tidak ingin di SFC, sementara Thierry dipertahankan. Saya harap semua persoalan bisa selesai dan saya percaya manajemen bisa melakukannya," urai Kas.

Penulis : Hendra Kusuma
Editor : Sudarwan
Sriwijaya Post - Sabtu, 29 September 2012 10:42 WIB

0 komentar:

Posting Komentar