Sabtu, 29 September 2012

Kas Usul TC di Solo

Share on :



PALEMBANG -- Mundurnya jadwal kompetisi ternyata membuat pelatih Kas Hartadi juga "menyetel" ulang jadwal dan program latihan yang dimilikinya. Termasuk beberapa laga uji coba yang disiapkan untuk diikuti skuad Jakabaring sebelum memulai kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013 Januari mendatang.

untuk jadwal uji coba yang sebelumnya direncanakan akan berlangsung pada Oktober, dimundurkan setidaknya satu bulan sebelum kompetisi yaitu pada bulan Desember mendatang. Dengan demikian, mantan pemain Arseto Solo ini mengatakan tim yang diasuhnya akan lebih siap untuk mengarungi kompetisi.

"Kami mundurkan karena liga juga dimulai pada Januari nanti. Waktu satu bulan untuk training camp (TC) sekaligus menjalani laga uji coba akan cukup sebelum memulai kompetisi. Namun ini baru sebatas usulan yang akan kami sampaikan kepada manajemen untuk ditindaklanjuti nanti," ujarnya.

Bersama jajaran pelatih yang ada, Kas mengusulkan Solo menjadi tempat TC skuad Jakabaring nanti. Bukan tanpa sebab, karena memang kota di Jawa Tengah tersebut memiliki akses mudah ke kota sekitar yang memiliki tim sepak bola berkualitas. Selain persis Solo, Sriwijaya FC akan menghadapi PSIM Jogjakarta, PSIS Semarang, Diklat Salatiga dan Persiba Bantul.

"Kalau bulan November dilakukan TC maka akan terlalu bagi pemain sebelum memulai kompetisi. Saya berharap, tidak lama setelah TC dan laga uji coba dengan beberapa klub tersebut, kita akan langsung memulai bermain dikompetisi," pungkasnya. (cj1/ce3)

Sumatera Ekspres, Sabtu, 29 September 2012

0 komentar:

Posting Komentar