Kamis, 13 September 2012

Diego Milik Siapa?

Share on :

PALEMBANG -- Status kepemilikan Diego Michiels kian tak jelas. Sebelumnya Sriwijaya FC mengklaim segera dapatkan tandatangan pria kelahiran Deventer, Belanda, 8 Agustus 1990 tersebut. Lantaran sudah deal soal nilai kontrak dengan sang agen Onana Jules. Tapi Pelita Jaya mengakui masih punya hak atas transfer Diego saat hijrah ke Indonesia. The Young Guns (sebutan Pelita) bahkan mengontrak Diego hingga 2014. Namun dualisme PSSI membuat Diego pilih tim yang bernaung di PSSI Djohar Arifin dengan bergabung ke Persija Indonesia Primier League (IPL) tanpa memberi tahu tim Pelita Jaya.

Pacar aktris cantik Nikita Willy itu saat ini dikait-kaitkan dengan Persebaya Surabaya (IPL). Terlebih sebelumnya defender berparas tampan ini sempat dibon oleh Green Force (julukan Persebaya) saat berjumpa Queens Park Rangers (Liga Inggris) pada laga uji coba.

Diego dikabarkan kian dekat Kota Pahlawan lantaran sang kekasih terdaftar sebagai salah satu mahasiswi Universitas Negeri di Surabaya. Nikita mengambil ilmu kedokteran.

Kini polemik kembali muncul setelah manajemen Persija Jakarta IPL klub Diego bermain musim lalu membantah telah melepas Diego Michiels. Ketua Exco Persija IPL, Hadi Basalamah mempertanyakan keabsahan terkait transfer pemain yang saat ini sedang dipinjamkan ke Arema Malang IPL itu. "Jika ada pemain kita ingin pergi silakan saja. Tapi harus ada surat pindah terlebih dahulu dari kami. Dan sampai saat ini, surat itu (kepindahan Diego) belum pernah sama sekali dikeluarkan oleh manajemen Persija," bilang Hadi.

Bagaimana tanggapan Sriwijaya FC? "Kamisudah deal dengan agen sang pemain Onana Jules. Namun Diego belum bisa ke Palembang karena sedang dipinjamkan ke Arema IPL hingga 26 September nanti. Lihat saja nanti hasilnya," timpal Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Hendri Zainuddin. (ion/ce2)

Sumatera Ekspres, Kamis, 13 September 2012

0 komentar:

Posting Komentar