Rabu, 26 September 2012

Nego Alot F-12-Popon

Share on :


MASIH NEGO: Ponaryo Astaman masih melakukan negosiasi dengan manajemen Sriwijaya FC sebelum tanda tangan kontrak

11 Pemain Kontrak Sepihak

PALEMBANG -- Manajemen Sriwijaya FC melakukan langkah cepat dengan mengikat pemain lokal. Sebanyak 11 pemain diantaranya Rifky Deython Mokodompit, Achmad Jufriyanto, Mahyadi Pangaabean, Sultan Samma, Muhammad Fakhrudin, Taufik Kasrun, Khoirul huda, Aliyudin, M Sobran, Andi Irawan, Tantan dan Abdul Rahman sudah mendapat kepastian di tubuh Sriwijaya FC musim depan.

Namun dua pilar utama Laskar Wong Kito, Ferry Rotinsulu dan Ponaryo Astaman tidak menampakan batang hidungnya saat tanda tangan kontrak sepihak kemarin di sekretariat Sriwijaya FC di kompleks Palembang Square.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi membenarkan jika F-12 sebutan Ferry dan Ponaryo "Popon" Astaman tak bergabung dalam acara teken kontrak kerja tersebut. "Ferry dan Ponaryo masih dlam proses negosiasi bersama manajemen. Semoga prosesnya berjalan lancar sehingga kedua pemain dapat tetap berseragam Sriwijaya FC musim depan," jelas ayah Eric Cantona ini.

Berbeda dengan satu pemain yang bergabung dalam Timnas versi KPSI, Abdul Rahman. Mantan bek Semen Padang sudah lakukan tanda tangan kontrak. "Abdul Rahman sudah teken kontrak jadi bisa dipastikan dia akan bermmain untuk Sriwijaya FC musim kompetisi mendatanh," tambahnya.

Ponaryo, Ferry dan Abdul Rahman sendiri dalam wakktu dekat akan kembali bergabung pada TC Timnas di Batu Malang. Untuk diketahui, Ponaryo selain sebagai kapten tim, Ponaryo juga akan diproyeksi sebagi asisten pelatih. Sedangkan Ferry Rotinsulu merupakan pemain paling senior di skuad Bumi Sriwijaya dan sudah menjadi ikon bagi klub cukup vital untuk tim. "Mungkin besok mereka akan pergi meninggalkan Palembang untuk kembali bertolak latihan bersama Timnas," lanjutnya.

Hadir pula pada penandatangan kontrak Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin dan Sekretaris SFC, Faisal Mursyid. Namun sang Presiden Klub, Dodi Reza Alex dan Direktur Teknik dan SDM, Hendri Zainuddin tidak hadir.

"Penandatangan kontrak ini baru sepihak yaitu dari pemain terlebih dahulu karena masih menunggu tanda tangan dari Pak Dodi selaku Presiden Klub. jadi kepastiannya nanti setelah Presiden Klub sacara resmi menandatangani berkas kontrak kerja tersebut," beber mantan pelatih SYSA Muba ini.

Sementara itu striker anyar Sriwijaya FC, Tantan mengaku sangat senang telah mendapatkan kepastian kontrak. Mantan pemain Persitara Jakarta Utara ini berharap bisa menuai sukses bersama skuad Jakabaring musim depan. "Senang banget sudah mendapatkan kepastian kontrak bersama Sriwijaya FC. Saya sendiri akann memberikan yang terbaik bagi Sriwijaya FC," ujar Tantan singkat. (cj18/ce3)

Sumatera Ekspres, Rabu, 26 September 2012

0 komentar:

Posting Komentar