Rabu, 10 Oktober 2012

Resmi Pertahankan Ferry

Share on :


SETIA: Kiper utama Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu akhirnya memperpanjang kontrak bersama Sriwijaya FC musim depan

PALEMBANG - Penjaga gawang Ferry Rotinsulu tetap akan berseragam Sriwijaya FC musim depan. Kerja sama berlanjut setelah pemain berjuluk FR-12 itu lakukan tanda tangan kontrak baru dalam durasi satu tahun kedepan, kemarin, (9/10).

"Ferry (Rotinsulu) sudah melakukan tanda tangan kontrak pagi tadi (kemarin, red). Dengan demikian Ferry resmi kembali jadi milik Sriwijaya," ujar Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Augie Bunyamin.

Keputusan perpanjangan kontrak goalkepper utama tim nasional (timnas) PSSI versi KPSI ini turut diikuti dua penggawa Sriwijaya lain. Yakni wingbek Mahyadi Panggabean serta defender Achmad Jufrianto. "Mahyadi (Panggabean) serta Jupe (Achmad Jufrianto, red) juga ikut perpanjang kontrak. Keduanya juga kami perpanjang satu tahun," lanjut bos Hotel Swarna Dwipa Palembang ini.

Penandatanganan kontrak Ferry sekaligus menghapus berbagai spekulasi akan masa depannya. Ya, sebelumnya ia sempat diisukan sudah dipinang beberapa klub besar. Sebut saja Persib Bandung, Persipura Jayapura serta Mitra Kukar. "Kami tidak tahu persis kalau Ferry sudah melakukan pendekatan dengan klub lain. Yang jelas Ferry tetap akan bersama Sriwijaya musim depan," tutup dia. Dengan demikian Ferry menjadi satu-satunya pemain yang jadi bagian sejarah Laskar Wong Kito.

Sekadar memberi tahu suami Annisa Katarima ini sudah memperkuat tim Bumi Sriwijaya sejak take over dari Persijatim Solo FC, 23 Oktober 2004. Karena itupula ia sempat disebut sebagai ikon Sriwijaya.Hal demikian yang membuat Ferry enggan meninggalkan Sriwijaya disamping faktor keluarga. "Saya sudah terlanjur cinta Sriwijaya. Rasanya tidak mungkin buat saya untuk meninggalkan Sriwijaya. Bahkan jika disodorkan tanda tangan kontrak seumur hidup akan saya terima," ujar Ferry. (ion/ce3)

Sumatera Ekspres, Rabu, 10 Oktober 2012

0 komentar:

Posting Komentar