Kamis, 04 Oktober 2012

Kenang Nenek dengan Nomor Punggung 50

Share on :


SELALU 50: Eric Weeks selalu pakai jersey 50 untuk mengenang mendiang nenek.

PALEMBANG -- Eric Weeks mengaku sangat mencintai keluarga. Pemain dengan tinggi badan 173 cm ini selalu berkomunikasi dengan keluarganya di Liberia baik lewat telepon maupun lewat media sosial. Karena itu, apabila dirinya sudah benar-benar mantap di Sriwijaya FC, Weeks berniat untuk mengajak keluarga ke Palembang menemaninya.

"Saya tidak bisa jauh-jauh dari keluarga. Jika kompetisi telah bergulir dan saya telah mantap di sini. Saya berencana untuk membawa keluarga menemani saya di sini. Istri dan satu puteri saya yang masih berusia tiga bulan," ungkapnya kepada wartawan kemarin.

Kedekatan dengan keluarga ini pulalah yang menjadi sumber inspirasinya. Banyak cerita sedih dan menyenangkan yang dilakukannya semasa di Libria.

Salah satu yang melekat hingga saat ini adalah kesedihan sewaktu ditinggalkan nenek tercinta. Sebagai seorang cucu, dirinya termasuk paling dekat. Di usianya yang masih remaja, kepergian sang nenek memberi trauma yang cukup membekas bagi dirinya.

Meski tak lagi bersua, namun Weeks mengaku selalu dapat bersama dengan sang nenek. Pasalnya nomor punggung 50 yang dikenakannya merupakan usia sang nenek kala meninggal dunia. Dengan begitu, dirinya merasa bahwa arwah nenek tercinta selalu menemani dan selalu memberikan inspirasi.

"Saya memang dekat dengan nenek, sehingga saya selaalu mengenang kepergiannya. Kini beluai selalu bersama saya. Neken meninggal di usia 50 tahun dan saya juga selalu mengenakan kostum bernomor punggung 50 untuk mengenang nenek. Entah mengapa ketika bermain dengan nomor tersebut saya seolah-olah dibantu dan mendapatkan inspirasi darinya," ujarnya. (cj1/ce3)

Sumatera Ekspres, Rabu, 3 Oktober 2012

0 komentar:

Posting Komentar