Sabtu, 17 November 2012

Seme Pattrick Tawarkan Diri

Share on :

Seme Pattrick Tawarkan Diri

PALEMBANG -- Belum tutupnya jendela transfer membuat Sriwijaya FC kembali dapat tawaran. Kali ini Seme Pierre Pattrick resmi "menawarkan" dirinya untuk gabung bersama Laskar Wong Kito (Julukan Sriwijaya FC). Sebagaimana dikatakan Hendri Zainuddin, Direktur Teknik dan Sumber Daya Manusia (SDM) PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), mantan defender Persema Malang tersebut sangat berminat untuk berseragap songket. Bahkan ia rela meski harus melakoni ketatnya prosesi seleksi.

"Seme baru saja (kemarin sore, red) short message service (SMS) saya. Seme bilang apakah Sriwijaya FC masih butuh seorang stopper asing non Asia lagi," ujar Hendri, sapaan akrabnya, kepada wartawan kemarin (16/11).

Anggota DPRD Banyuasin itu enggan memberikan jawaban pesan singkat Seme pada para jurnalis. Namun dari pembicaraan selanjutnya sepertinya manajeman Bumi Sriwijaya FC belum berkenan menerima kehadiran talenta Kamrun itu.

Hal tersebut cukup lumrah. Sebab kini skuadra Kas Hartadi telah memiliki dua pemain asing non Asia. Masing-masing Erick Weeks Lewis (Liberia) dan Ali Khadafi (Togo). Satu wadah sisa sepertinya bakal jadi milik Boakay Eddie Foday juga dari Liberia yang sudah menyusul para penggawa Sriwijaya training center (TC) ke Solo, Jawa Tengah (Jateng).

"Jika Boakay jadi kita terima sudah tentu kuota asing non Asia cukup. Makanya kami tidak lantas menerima tawaran Seme untuk gabung," lanjut pengusaha muda asal Payeraman Ogan Ilir (OI) itu.

Seme sendiri ebelumnya sempat jalani rangkaian audisi bersama Persiba Balikpapan awal Oktober lalu. Namun akhirnya gagal dan sampai kini belum jelas akan masa depannya. "Saya datang ke Balikpapan untuk Persiba. Karena itu saya pasti siap untuk berkostum Persiba," bilang Seme Pattrick (2/10) lalu.

Dikatakan Seme, kedatangannya ke Persiba bukan karena tidak ada klub yang berusaha merekrutnya namun demikian dirinya menilai sejauh ini Persiba merupakan klub yang terbilang konsisten dan profisional." Itu mengapa saya coba datang kemari. Sebagai pemain belakang saya siap tampil habis-habisan," tutur pemain belakang dengan nama Mohammad Iqbal setelah menjadi muamalaf. (ion/ce3)

Sumatera Ekspres, Sabtu, 17 November 2012

0 komentar:

Posting Komentar