Sabtu, 17 November 2012

Popon Tegaskan Tidak Ingin Pisah Jauh dari SFC

Share on :

Popon Tegaskan Tidak Ingin Pisah Jauh dari SFC
PALEMBANG - Kendati baru sekedar desas-desus, Mantan kapten Sriwijaya FC, Ponaryo Astaman mengakui bahwa kabar yang menyebutkan pihak manajemen SFC ingin mengajaknya kembali untuk bergabung musim depan memang benar.

Kendati tidak langsung dari mulut sang mantan kapten SFC musim lalu ini, sumber yang selama ini sangat dekat dengan Popon dan keluarganya mengatakan, bahwa Popon jadi kembali membela SFC, setelah sempat dilepas manajemen beberapa bulan lalu.

"Itu baru kabar, tetapi sejauh ini dia memang ingin tetap membela SFC untuk musim 2012/2013 ini," jelas si sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sementara Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin juga membenarkan bahwa dia sudah ada komunikasi dengan Ponaryo Astaman. Kemungkinan besok atau lusa sudah keputusan tentang kesepakatan dengan Ponaryo Astaman, agar kembali bergabung bersama SFC.

"Tetapi saya tidak ingin dulu bilang atau tidak, karena ini sifatnya belum pasti dan selama itu berjalan, kami tidak ingin ada istilah menduga-duga. Apakah Popon jadi gabung SFC atau tidak. Tetapi soal komunikasi dengan dia memang sudah ada," jelasnya.

Sementara itu Ponaryo yang dihubungi Sripoku.com lewat pesan singkatnya membenarkan jika dia tidak kemana-mana dan tetap ingin membela SFC."Benar dan saya memang tidak pernah kemana-mana," tulisnya dalam sebuah pesan singkat kepada Sripoku.com, Rabu (13/11/20120.

Bisa jadi ini adalah komentar pertama Ponaryo secara langsung semenjak manajemen memutuskan tidak memperpanjang kontrak pada 9 Oktober lalu. Ponaryo kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah ingin berpindah klub selain SFC, dan kini komunikasi yang sempat mandek mulai dijalin kembali demi kebaikan kedua belah pihak.

Penulis : Darwin Sepriansyah
Editor : Hendra Kusuma
Sriwijaya Post - Rabu, 14 November 2012

0 komentar:

Posting Komentar