Jumat, 28 Desember 2012

Kedatangan Diarra

Share on :

Kedatangan Diarra
PALEMBANG -- Minat pemain asing untuk mengadu nasib diSriwijaya FC tidak pernah surut. Besok Laskar Wong Kito kedatangan pemain seleksi Abdichi-Moke Diarra. Pemain asal Mali Afrika Barat ini mencoba peruntungan untuk menjajal skuad Jakabaring. Moke dipastikan tiba di Palembang hari ini sekitar pukul 13.00 WIB.

Pemain dengan tinggi badan 180 cm ini bukan bidikan utama Sriwijaya FC. Pasalnya, Sriwijaya FC masih butuh satu kuoata asing Asia. Hingga saat ini Sriwijaya FC sudah memiliki 3 pemain asing non-Asia yakni Boakay Eddie Foday (Liberia), Erick Weeks Lewis (Liberia), dan Ali Khadafi (Togo) sedangkan satu pemain asing Asia sudah diisi oleh Diogo Rangel Santos (Timor Leste). Meski demikian manajemen tetap menampung mantan pemain timnas Mali.

"Besok Diarra sudah bisa bermain dengan pemain yang lain. Karena di jadwalkan Diarra akan sampai di Palembang pukul 13.00 WIB dan langsung gabung ikut latihan," ungkap Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimal Mandiri (PT SOM) H Hendri Zainuddin kemarin saat di temui wartawan koran ini di kantornya.

Anggota DPRD Banyuasin ini sendiri mengatakan pihaknya tidak keberatan kalau ada pemain asing ingin bergabung dengan skuad asuhan Kashartadi. "Kalau memang nanti pemain ini bagus ya bisa kita, tetapi kita lihat dulu kemampuannya. Kami tidak mau merekrut pemain tanpa tahapan seleksi," lanjut Hendri.

Kedatangan Diarra ke Sriwijaya FC sepertinya bakal menambah sengit lini tengah Sriwijaya FC. Pemain kelahiran Bornako Mali, 12 November 1983 punya visi dan misi sebagai seorang gelandang. "Kita lihat dulu perkembangan Diarra saat bergabung latihan dengan tim kita," tukas Hendri. (cj12/nan/ce1)

Sumatera Ekspres, Kamis, 27 Desember 2012

0 komentar:

Posting Komentar