Sabtu, 25 Agustus 2012

Tak Banyak Berubah

Share on :

PALEMBANG -- Head coach Sriwijaya SF Kas Hartadi telah menyusun program buat kompetisi Indonesi Super League (ISL) 2012/2013. Proritas utama mantan pelatih SYSA Muba serta Sriwijaya FC U-21 itu adalah menentukan kerangka tim serta memberikan rekomendasi pada manajemen soal daftar pemain proyeksi musim depan.

"Bayangan kerangka tim jelas sudah ada. Nama-nama pemain calon penghuni musim depan tanya saja dengan manajemen. Karena hanya manajemen yang berhak berikan statement,"ujar Kas (sapaan akrabnya) saat dikonfirmasi Sumatera Ekspres kemarin (24/8).

Bagaimana komposisi pemain? Khusus buat starting eleven lanjut pria asal Solo, Jawa Tengah ini kemungkinan besar tidak mengalami perubahan signifikan dengan memprioritaskan materi pemain lama. "Namun tetap ada penambahan di tiga lini. Tapi penambahan tisak perlu dilakukan secara frontal. Sekitar 90 persen starting eleven tetap dipertahankan," lanjutnya.

Laskar Wong Kito
Laskar Wong Kito

Kendati demikian dia tetap optimis mampu bersaing di musim depan. "Justru tidak banyak mengalami perubahan komposisi, tim akan semakin solid dan kompak. Terlebih nama-nama yang kita yang kita miliki boleh dibilang terbaik di posisinya masing-masing," lanjut dia.

Langganan starting eleven yang sudah pasti dibuang adalah defender asal Australia Jemie Coyne. Sementara 10 pemain lain yang yang biasa masuk line up kemungkinan besar dipertahankan. Yakni FFerry Rotinsulu pada posisi penjaga gawang. Kemudian defender dihuni Mahyadi Pangabean, Supardi dan Thierry Gathuessi (Prancis).

Posis tengah diisi Ponaryo Astaman, Firman Utina, Lim Jun-Sik (Korea Selatan), Hilton Morierra (Brazil) dan M Ridwan. Sedangkan posisi striker jadi langganan Keiith Jerome "Kayamba" Gumbs yang kini santer dikabarkan akan hengkang ke Barito Putera Banjarmasin. (ion/ce3)

Sumatera Ekspres, Sabtu, 25 Agustus 2012

0 komentar:

Posting Komentar