Kamis, 09 Agustus 2012

Dirtek SFC: Kayamba Tahap Negosiasi

Share on :

PALEMBANG - Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin menyatakan Keith Kayamba Gumbs merupakan pemain yang menjadi prioritas utama dipertahankan. Tetapi sejauh ini masih dalam tahap negosiasi harga dan perpanjangan kontrak. Sehingga masa depan Gumbs memang tergantung bagaimana hasil negosiasi. Namun, manajemen menegaskan pria asal St Kitts-Nevis ini prioritas utama.

“Sekarang tinggal negosiasi harga dengan Kayamba. Kalau kata Kayamba setuju dengan harga yang ditawarkan manajemen, maka Kayamba langsung kita kontrak untuk musim depan,” ujar Hendri Zainuddin seperti dilansir dari HZ.com, Rabu (1/8/2012).

Sementara itu untuk nama-nama pemain lainnya yang akan dilepas serta dipertahankan akan diumumkan secara resmi oleh Presiden klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin usai Dodi pulang ibadah umroh.

Menurut Hendri, saat ini Presiden klub Sriwijaya FC sedang menjalankan ibadah umroh, jadi belum bisa mengumumkan skuat pemain musim depan. Sekembalinya Dodi Reza dari Umroh, baru skuat pemain diumumkan.

“Tanggal 1 Agustus pak Dodi menjalankan ibadah Umroh, kurang lebih sembilan hari. Jika tidak ada halangan minggu terakhir Ramadhan, nama-nama pemain Sriwiaya FC yang dipertahankan sudah bisa diumumkan,” kata Hendri.

Penulis : Hendra Kusuma (Sripo)

0 komentar:

Posting Komentar